FPS

jEniS2 kENtUt

jenis2 kentut

* Kentut “tong kosong nyaring bunyinya”
Kentut ini bunyinya saja kencang, tapi tidak ada baunya.

* Kentut “silent but deadly”
Kentut ini kebalikan jenis kentut yang di atas; tidak berbunyi, namun baunya tidak karuan menakutkan. Orang yang sudah menjadi pakar dalam jenis kentut ini bahkan dapat menimbulkan bau yang mahadahsyat dan berkekuatan tinggi sehingga seisi gedung dapat mencium baunya.

* Kentut beraroma
Kentut ini aromanya berbeda dari kentut yang umum, karena sang pelaku baru saja memakan makanan yang baunya khas. Kentut ini juga bisa terjadi jika si pelaku menyemprotkan wewangian di lubang anusnya.

* Kentut combo
Kentut dalam jumlah banyak yang terjadi secara bertubi-tubi. Biasanya bersuara kencang.

* Kentut bermelodi
Kentut dengan suara yang bernada. Yang sudah pakar dapat memainkan sebuah lagu.

* Kentut muncrat
Tidak hanya gas yang keluar dari lubang. Biasanya zat kental atau cairan berwarna coklat kekuningan.

* Kentut keras
Pelaku harus menggunakan seluruh otot dan tenaga untuk melakukannya.

* Kentut nggak sengaja
Pelaku sama sekali tidak ada persiapan untuk melakukannya. Sering terjadi saat orang yang bersangkutan dikejutkan oleh orang lain, atau terkejut sendiri.

* Kentut sambil tertawa
Kentut jenis terbagi menjadi 2 jenis, yaitu:
Metode aktif, di mana pelaku sengaja melakukan kentut sambil tertawa (biasanya terbahak2) untuk menutupi suara yang ditimbulkan.
Metode pasif, di mana si pelaku tanpa sengaja kentut saat dibuat tertawa oleh orang lain.

* Kentut minimalis
Tidak berbau dan berbunyi. Hanya sekedar melepaskan sedikit gas dari tubuh.

* Kentut tidak jujur
Orang yang kalau kentut lalu menyalahkan orang lain.

* Kentut Sejati
org yg abis kentut, dia ngaku.

* Kentut CS
sebelum kentut, dia teriak “FIRE IN A HOLE !”

* Kentut Kungfu
sebelum kentut, teriaknya “CIAAAAAAT !”

* Kentut Sukses
abis kentut, dia bilang “YES !”

* Kentuters Sakti
Jika kentut….baunya bisa berhari-hari

Dan masih banyak lagi jenis kentut lainnya.

5 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. herlam said, on March 8, 2008 at 7:01 am

    ada stu lagi jenis kentut yang menakutkan..dan sering terjadi ma orang2..yaitu kentut dermawan…yaitu kentut dia tidak cuma mengeluarkan gas tapi juga ampas dan isinya dia keluarkan ke orang2 yang membutuhkan..kikakakakakakakak….wuueeeeekk..aku nulis mual sendiri…ha ha ha

  2. wahyu said, on March 24, 2008 at 8:43 am

    kentut siul
    itu jenis kentut yang paling populer di tempat gw.. maksudnya, yang abis kentut wajib siul, klo nggak.. loe bakalan digebukin temen satu angkatan! klo loe ga bisa siul, mending kentutnya jangan deket ma kita2 alias ngumpet! ato loe kentutnya diem2 aja n jgn ngaku.. tp berarti itu loe ga jujur! he..he.. ga bgt ya, tp itu emang ngetrend di asrama gw (jaman dulu bgt..!)

  3. ibunne said, on June 4, 2008 at 10:52 am

    kentut paskibra,kentut dimana ketika loe mengayunkan langkah kluar bunyi broooot satu langkah kedepan preeeet langkah lg bruuuuut akhirnya loe celingukan takut ketauan orang

  4. fitria878 said, on July 16, 2008 at 11:50 am

    wah ketauaaaaaaaaaaaaaannnn ternyata pada doyan bikin variasi kentut yaa? biar ga bosen,..hehe

  5. kentut said, on December 8, 2008 at 4:18 am

    ada lG!!! yaitu….. kentut yg mngeluRkan air kcng lwt anus,dan air kncng tuw bercampur ama taik…..!!!! wekwekwekwkek….!!1


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: