FPS

Arti dari “REMOVE from FRIENDS” ?

Posted in Sick of Love by FITRIA PERMATA SURI on June 6, 2010

Selama anda eksis dalam dunia per-maya-an ini berapa kali sudah tersadar dengan kehadiran anda yg telah terhapus dalam frenlist profil situs pertemanan seseorang ?

Ok, namanya saja situs pertemanan, anda bisa berteman dengan siapa saja hanya dengan satu klik “CONFIRM” dan ..voilaa…Yes, We are Friends now.. tetapi pernahkah anda juga yang berada di posisi menghapus pertemanan tersebut dalam sekejap? Yes,, as simple as we making friends… just click “REMOVE from FRIENDS” dan cilukba…..you can not see my profile anymore darlenk !…

Kenapa sih saia ribet banget ngurusin beginian… ??? It is a simple problem but problem will grow bigger so, if one of us (who removed / deleted, felt offended by this attitude..) ini ke-4 (empat) kalinya saia telah mengalaminya.

1st, sama mantan pacar yang baru saya ketahui dia punya akun Facebook, saia add.. kemudian di-confirm olehnya.. tapi beberapa hari kemudian saia di delete , lebih tepatnya di blokir (karena saia sudah tidak bisa menemukannya lagi, padahal dari akun teman saia bisa melihat akun nya).. that’s fine.. aniway..we have indeed had not communicate anymore

2nd, sama mantan pacar lagi (yang lain) yang ini sudah whatsoever juga sih.. karena hubungan kami berakhir tidak baik-baik saja… but aniway.. waktu itu saya berusaha memperbaikinya dengan cara meng-add dia kembali dan mengirim message minta maaf, andaikan hub pacaran tidak baik, tetapi masih mengharapkan hub pertemanan yang baik dan walaupun memang hanya sebatas dunia maya.. lama…lamaaaaa….akhirnya ia luluh juga.. (LOH@$&*(*%#@! saya baru menyadari betapa baiknya saya yahhh….) sekarang kita sudah berteman seperti biasa saja..

3rd, sama bestpreeeeeen… !! well..saia sih dulu sempat menganggapnya BESTPREN.. hingga satu dan lain hal, entahlah,, bisa-bisanya dia menghapus begitu saja pertemanan ini di dunia maya, dunia BBM, dan pada akhirnya sekarang dia masih menganggap saya (mungkin) hanya sebagai KLIEN saja…kami bertemu kalau ada urusan pekerjaan saja, but..this is FINE…absolutely FINE sajalah.. karena bukan saia saja yang dihapus dari pertemanan ini, ada beberapa yang senasib, dan kali ini saia tidak mengirim message / meng-add kembali.. karena Sorry to say.. setiap kali saia klik “add as friend” jawabannya selalu : “Sorry, you cannot add any more friends or fan more pages without removing some first”

Last, My ex-boyPREEEET ! baru dua bulan yang lalu kami putus, dan kemarin ketika saia comment status profil temannya, saia melihat ada akun si EX ini.. saya klik..dan saia menemukan bahwa..haha saia sudah tidak berteman dengannya. ! Don’t know when..How, and Why?? oh Oke, baru beberapa menit tadi ada penjelasan darinya mengapa saya di-delete darinya : “Kt manusia dan klo saya ayam mungkin punya sifat yg sm dgn yg lainnya… Berkokok pagi hari dsb, tp kita manusia, punya pemikiran n cara pandang berbeda, yg penting kenyataannya di dunia nyata tali silahturami tdk potos…biar fb aja yg potossss tp bukan brarti potos smuaaaa..” Dear my EX-BoypReettt.. melihatmu saja, tangan ini seperti mau melayang menamparnya even hati sudah meng-ikhlaskan apa yang telah terjadi..kok dengan innocentnya dia bisa berkata seperti itu..(FYI, he has a nickname of “chicken” by his friends, jadi dia menggambarkan bahwa “daripada gw di-delete duluan, mending gw yang delete)

Ya Sudahlah..ini hanya beberapa contoh simple yang mungkin oranglain pernah alami tapi mereka biasa saja, mereka tidak mau ambil pusing.. tapi saya tidak..

Ya itu saia.. saia merasa ada yang gak beres kalau sampai ‘teman’… quote and quote saya masih menganggapnya teman, telah menghapus saia dalam situs pertemanan?? Sebegitu burukkah saia dimatanya hingga…profile situs pertemanan saia dihapus dalam friendlistnya? WOW..congrats my dear..that you may know that I live in this world,bukan KAMU saja teman saya, I have many friends even .. I always appreciate all forms of friendship, whatever it is.. walau hanya sebatas dalam situs pertemanan saja..

Helloooo, akun saia bukan akun profile yang suka ngasih link untuk bajak akun situs anda, bukan juga yang “ALAY akut” yang suka tiap detik pasang status laporan keadaan pribadi sedang ngapain dan tulisan abegeh-anegeh gag jelas maksudnya apa, bukan juga akun profile yang selalu meneror apapun yang status kamu buat dengan comment-comment menyebalkan.. haha… kecuali memang iya? akun profile ku selalu meneror isi otak mu? dengan foto ku.. dan sindiran halus di statusku ?? (PD abis mode ON)

Okay FRIENDS, this is for friends who really knew me, and I really knew you, I just want to say, before you remove me from your friends list, you’d better think a hundred times.. Karena saya sensitip…! saia tersinggung dengan sikap anda.. haha…saia bukan tipe yang “YA sudahlah… saia nrimo..” karena saia pasti akan mencaritahu dan  apapun jawabannya, saia akan bersikap mengambil 100000000000000 langkah untuk lebih jauh lagi darimuuuuuuuu….!!!! kecuali jawabannya : “WAH kok iso…kepencet kali yaaa…sama pacarku, habis dia cemburu sama kamuu!!!!”

Gubrak!

13 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Cahya said, on June 6, 2010 at 5:46 pm

    Saya ndak pernah ngapus mantan pacar dari Facebook (sok punya saja), mantan pacar saya juga ndak begitu…

    Tapi kalau orang lain, entahlah, saya ndak merhatiin siapa saja yang menghilangkan saya dari halamannya, saya kan ndak sering facebookan.

    Tapi biasanya saya dari awal memang tidak menerima “add friend” kalau orangnya memang tidak saya kenal langsung, atau kenal dekat melalui media lain (tapi bukan yang gaib lho). Kadang mereka kesal, tapi saya bilang kan cukup via email saja kalau mau sekadar berkomunikasi, karena saya kasihan juga, wong nanti dia kirim sesuatu lewat facebook ndak saya balas (soalnya buku muka cuma buat nampang doang)😀

    • FITRIA PERMATA SURI said, on June 6, 2010 at 6:08 pm

      hahaha..beda ya dengan saia..yg selalu accepted..krn saia pernah merasakan makin money sih dr dunia maya, trmasuk Facebook.. so..sayang tdk memanfaatkan aset pertemanan di facebook🙂 itu artinya hub kmu dlm dunia perpacaran mgkn msh lurus-lurus saja ya.. klo saia..persis kyk sinetron cinta fitri sih hahaha..ada intrik2nya..wkwkwkw..

      • Cahya said, on June 6, 2010 at 6:15 pm

        Ndak juga, namanya cinta kalau mulus terus ndak seru😀 (wah saya ndak nonton sinetron eii…)
        Tapi bukan berarti kan terus saling menjauh, kita kan bukan anak-anak lagi. Saya ndak pernah making money online, kapan-kapanlah kalau bersemangat😉

  2. FITRIA PERMATA SURI said, on June 6, 2010 at 6:38 pm

    iyaa…herannya saia mendapatkan pria-pria yg seperti ini..aneh kan?? ya harap dimaklumi sajalah..walo alesannya ga logis.. :p
    saia itu makin money nya..: ditawarin jd MC by msg facebook… ditawarin ngurusin event by FB..ditawarin jd pacar juga lumyan ..ada ajah terus.. hahaaha… (#@!(#_!)!#$$

    • Cahya said, on June 6, 2010 at 6:44 pm

      Wah, saya ndak pandai jadi MC, apalagi ngurus event (ngurus kamar saja berantakan), kalau tawaran jadi pacar sih lebih ndak ada lagi😀
      Mungkin bukan cowoknya yang aneh, apa kamunya yang galak, hi hi, jadinya mereka kabur, atau pacar baru mereka galak😆

  3. […] This post was mentioned on Twitter by Fitria Permata Suri, dom raditya. dom raditya said: RT @FitRiaPS: https://fitria878.wordpress.com/2010/06/06/arti-dari-remove-friend/ Jadi juga ni blog : "Arti dari -Remove from Friends-?" […]

  4. STiLL said, on June 18, 2010 at 7:38 pm

    mungkin saatnya ibu instropeksi biar tambah seksi

  5. World Wide News Flash said, on June 19, 2010 at 1:07 pm

    Arti dari REMOVE FRIEND ? « FPS…

    I found your entry interesting do I’ve added a Trackback to it on my weblog :)…

  6. asn said, on June 29, 2010 at 3:32 am

    LOL postingannya lucu & menghibur

    tp ga mau komen banyak deh, soalnya situ sensitip (last paragraph)
    anggep aja salah pencet tombol submit😉

  7. J. Yacob said, on July 6, 2010 at 2:41 am

    Aku baca sambil senyum-senyum… hihihih……

  8. ariev said, on May 7, 2015 at 6:38 am

    hehe……………


Leave a Reply

