FPS

gosip yuk !

Posted in Gossip by FITRIA PERMATA SURI on November 19, 2009

tiba-tiba saya ngidam !!!

ngidam gosipin orang🙂 kenapa saya bilang ngidam ? ngidam is KEPENGEN, sebenarnya lebih dikarenakan saya jarang-jarang melakukan hal ini -red.gosip- karena jujur, saya ga suka gosipin orang karena ga ada untungnya buat saya, yang untung pasti si -yang kita gosipkan- karena dia mendadak populer, saya kan ga mau kalah eksis bo !! haha..

huss sudah.. back to topic, kali ini yang ingin saya gosipin memang yang sudah takdir hidupnya dan  sepantasnya untuk digosipin, alias selebritis. Bukannnn..bukan dian sastro kembaran saya (*kumatnarsis =), bukan juga si…siapa sekarang yang lagi hot di inpoteinment?? ada yang tahu??? (*maaf, saya sudah lama tak updet tayangan inpoteiment).

Melainkan selebritis Hot papan atas kalangan HOLLYWOOD, si perempuan cantik ini :beuhhh..HOT bukannn !! love her so much !! sayang sekali memang kisah percintaannya ga semulus body-nya itu cuit cuit….*loohh kok aku naksir juga?😀

Semalam ketika saya login YM, seperti biasa akan selalu mendapatkan Yahoonews versi bahasa Indonesia, salah satunya yang saya klik yaitu ini : berita HOT dari seorang Jennifer Aniston. Yang konon ceritanya akan mempublish buku tentang relationshipnya selama ini yang selalu menjadi incaran pers itu. Tentunya bagian yang paling ditunggu-tunggu banyak pihak adalah “APA SEBENARNYA LATAR BELAKANG PERCERAIAN JEN – BRAD PIT ?” si perempuan cantik dan popular, si lelaki OMG..*jangan dibahas dsini, kekagumanku padanya hampir tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata🙂 tetapi, kemudian timbullah si orang ketiga dalam hubungan ini … si perempuan yang katanya lelaki sih 100% lebih HOT

“tatap mata saya..tatap mata saya” <—loh angelina jolie, apa dedy corbuzier ?😀

yes, SHE is.. Angelina Jolie, saya menyukainya juga, saya tidak pernah membenci orang-orang yang pernah diolok-olok orang lain karena telah menjadi orang ketiga dalam suatu hubungan. Itu hak siapapun untuk menjadi siapa didalam satu hubungan, karena kalau sudah kaitannya dengan CINTA.. anyone could do anything, ait? Pada akhirnya Jolie membantah habis-habisan perkara perceraian Jen – Brad disebabkan olehnya, dengan mengatakan bahwa “Aniston memilih memprioritaskan kariernya ketimbang keluarganya. Itulah yang membuat hubungannya dengan Pitt retak, karena Pitt sebenarnya ingin punya anak,” tulis Harperlin, seperti detikhot kutip dari Showbiz Spay, Selasa (17/11/2009)).

Nah, kembali ke pembahasan buku yang akan dirilis, buku itu nantinya *katanya akan membuat imej Jolie sebagai perempuan mulia, rusak. Apalagi kabarnya dalam buku itu akan diungkap betapa sebenarnya Jolie telah punya rencana untuk mencuri Brad Pitt dari Aniston saat syuting Mr &; Mrs Smith. well, we never know dear.. bisa saja benar, bisa saja hanya bumbu-bumbu cerita yang sengaja dimanfaatkan momentnya atas nama sebuah kata “BESTSELLER”

Ini hanya opini saya semata, anda boleh tidak suka, anda boleh juga sependapat dengan saya tentunya🙂 :

“if I was Jennifer Aniston, then I’ll do a few things below” :

1. Saya akan menerima sebuah perceraian sebagai pelajaran berharga dalam hidup saya (*amit-amit jangan sampai saya kesampaian mengalami kasus seperti ini..ini hanya contohhh yaaa =) dan tentunya mengintrospeksi diri bahwa saya pada umumnya sama seperti manusia biasa lainnya pasti pernah melakukan kesalahan, namun sayangnya kali ini kesalahan tersebut tidak termaafkan oleh pasangan saya, dalam hal ini -mas Brad Pitt- (*amiiinnnnnnn, lohh !! =)

2. Seandainya memang benar semua kejadian dalam biduk rumahtangga saya ini berkaitan dengan kehadiran Jeng Jolie, saya hanya memohon kepada-Nya, untuk mengikhlaskan hati ini seikhlas-ikhlasnya bahwa siapapun bisa saja menjadi pemicu perceraian dalam hubungan seseorang, dan tidak berusaha mencari tahu siapa yang memulai (istilah kasarnya : siapa yang *gatel duluan), berusaha untuk tidak kemudian men-dzalimi orang lain hanya karena menganggap perbuatannya dimata kita salah (karena sesungguhnya Yang Paling Maha Mengetahui -lah yang bisa menilai siapa salah, siapa benar, bukan saya) dengan tidak kemudian membalasnya dengan cara menerbitkan sebuah buku / pernyataan kepada media, bahwa ada yang salah selama ini, dan jeng Jolie – lah penyebabnya.

3. Believe in Karma, *lalu apa saya terdiam terpaku pasrah melihat hidup ini ? tentu tidak, dengan ikhlas semua akan menjadi indah, dengan mempercayakan bahwa ini sudah menjadi suratan takdir dari-Nya lalu kemudian, dan tentunya akan ada hal indah lainnya yang bisa saya temukan, semisal bisa mengencani lelaki ganteng lainnya : John Mayer atau Gerard Butler gitu loohh (tentunya hal ini akan haroom hukumnya kalau saya masih jadi istri syah mas Brad=) aw aw aw…

udah ah, kebanyakan mimpi nantinya😀 .. saya memang nge-pens sama jeng Jen sejak dia main di FRIENDS, bukan berarti juga saya sepaham dengan apa yang dilakukannya, well sebagai publik figur memang apa yang dilakukannya selalu timbul pro dan kontra, tapi itu hidup mereka, kita kembalikan lagi kepada si empunya kehidupannya sendiri yah..🙂

Nb. saya belajar ikhlas sejak saya menerima kehidupan percintaan yang menyakitkan ! yang tidak sejalan dengan yang saya inginkan, saya yakin pasti anda pernah merasakannya.. keep smile🙂

34 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. helli said, on November 19, 2009 at 2:14 pm

    hohoho.. bahaya nih… ngidamnya gosipin orang :p
    you should know about divorces and things that makes them “available” to do.. love, commitment, economy, culture, sex preferences ( lol.. )… i think we can put more and more writings to this article.. but i’m not gonna do that hihihihh
    as for me, i still can’t believe how many couples (even young ones) wishes to end their marriage. i’ve seen it every day..trust me, it wasn’t a good experience.. aand.. you’re right, if that happens to my marriage, i wish i can be patience and take things wisely..

    i’d hate you i you don’t invite me to your wedding someday.. which btw, when is it? (hahahahah biar lo semangat kawin fit )

  2. FITRIA PERMATA SURI said, on November 19, 2009 at 2:34 pm

    I dont know what to say helliiiiiiiiiiiiiiiiii…😀 *speechless.. gw bakal invite ! pasti… tapi kalo gw meritnya di Bali bo, lo dateng yaaaaaa..awas gak ! hahaha

  3. a! said, on November 19, 2009 at 2:52 pm

    aih, gosipnya terlalu jauh utk dijangkau. mending gosipin yg lagi pada sibuk bertweet ria soal hacked-hackedan itu. apakah mereka memang ada orang ketiga atau gimana?

    *mohon gosipnya diklarifikasi. :p

  4. bali best place said, on November 19, 2009 at 2:53 pm

    Salam knal ya. Btw kok ada broken link nya? Pada pojok kanan atas.

    “Follow me on Twitter ! Error: Please make sure the Twitter account is public.”

  5. FITRIA PERMATA SURI said, on November 19, 2009 at 4:59 pm

    a! : saha ? kayaknya td saya dan anima yg tweeting masalah hacked-menghacked… tapi ga bermaksud untuk menjadi org ketigaaaaa😀 hahaha *adoohhh kok jd saya yg kena (asiikk digosipinnn..=))

    BBP : mksdnya link ke twitter ya? aku blm open for public lagi hehe males😀 nanti saja, salam kenal juga

    • anima said, on November 19, 2009 at 5:17 pm

      ahuahua ini toh gosip yang dimaksud :p
      ayo fit nanti kita hack2an pas aku ke jkt, ahuhauhuaha *komporin anton, biar anget gosipnya*

      • FITRIA PERMATA SURI said, on November 19, 2009 at 5:44 pm

        nyookkkk…. ! skalian ajak si eneng.. kita kopdar dan hack menghacked bareng..😀
        *kita kan hacker akurr —apa siiihh—- :))

  6. astiti said, on November 19, 2009 at 10:26 pm

    omaigat….. **pusing**

  7. wira said, on November 20, 2009 at 12:51 am

    nggak ngerti gosip, tp kalau ditanya siapa artis tercantik di muka bumi, jawaban saya adalah Sandra Dewi, hahaha

    **maaf agak OOT

    • FITRIA PERMATA SURI said, on November 20, 2009 at 2:50 am

      anwy, sandra dewi sekampung sama ortu saya, setidaknya saya ada aliran darah bangka-belitung…. *kyaaa maksudnya apa ya?? ;p

  8. Andri said, on November 20, 2009 at 1:55 am

    Ga suka ngegosip Huehuehuehuehue….

  9. linapw said, on November 20, 2009 at 1:57 am

    wkwkwkkw… asyiiik gosipnyaaaaaa

  10. PanDe Baik said, on November 20, 2009 at 2:17 am

    ngomongin Jen-Pitt-Jolie ya ?
    dulu sering mejeng di cover belakang tabloid Aura yang rutin dibeli Istri. Sampe bosen bacanya. Diulang2 soale…

    • FITRIA PERMATA SURI said, on November 20, 2009 at 2:52 am

      yah sbnrnya gosip ini juga ud daridulu..ampe bosen bacanya..hehe berhubung saya nge-pens ma jen jd pgn ngebahas aja wkt dia ada gosipnya lagii, dan ternyata msh dlm lingkaran itu-itu saja.. salam kenal bapak pande yang baik😀

  11. tukang ojeg said, on November 20, 2009 at 3:21 am

    mungkin si bret pit ini blom tau poligami yah…mangkannya, maen ke indonesia dunk bret😛

    • FITRIA PERMATA SURI said, on November 20, 2009 at 7:49 am

      setujuuu bang !! tapi mungkin juga si mas bret ini mengakui bahwa dia tdk bs adil kalo harus memiliki kedua-dua nya.. alias ga mau rakus gituuuuuuu😀 *jahhh jadi menerka-nerka dehhh

  12. Cahya said, on November 20, 2009 at 3:25 am

    Rasanya sudah lama tidak dengar lagi berita ini😀

  13. yunaelis said, on November 20, 2009 at 5:33 am

    zzzzz., kemaren pengen belajar spoiler buat berita ini???

    hadoh, knp mesti gosip sih fit..😀
    *jedug2in kepala ke tembok..

    • FITRIA PERMATA SURI said, on November 20, 2009 at 7:45 am

      ga..spoiler buat blog yg lain kali ya… tapi plis deh yun..coba kamu liat tulisan2ku..mana ada yg seriuuuss!! hahaaha belum tahap secanggih dan sejelimet otakmu yg ngurusin pemerintahan SBY and what so ever itchulahh😀

      *ikut jedug2in kepala ke bedug

  14. .gungws said, on November 20, 2009 at 5:35 am

    jdi..setelah ‘drunken mama’ tu ‘drunken marmut’ at ‘marmut merah jambu’ ??

    *makin jaooh..>.<*

  15. saylow said, on November 20, 2009 at 7:28 am

    Kalau dari segi sex appeal jelas saya sebagai Bredpit milih Mbak Juli diluar dugaan dia saudara dedy corbuzier atau bahasa gampangnya “LIAT TETEKNYA! TETEKNYA! hahaha

    • FITRIA PERMATA SURI said, on November 20, 2009 at 7:51 am

      ya ampuuuun kemaren sdh heboh dengan yoyok ceyem, skr udah mulai lagiiiiiiiii vulgarnya…😀 *efek sakitmu ini spt ini toh?? hahaha

  16. pushandaka said, on November 24, 2009 at 5:10 pm

    Sebelumnya salam kenal..

    Saya ndak menggemari dan mengikuti gosip. Saya cuma tau para selebritis itu di dalam film-film yang mereka bintangi saja. Hehe..

  17. a! said, on November 29, 2009 at 8:27 am

    terus gimana kelanjutan gosipmu di twitter? kok ga diupdate lagi? hihihi..

  18. imsuryawan said, on November 30, 2009 at 5:35 am

    aruh! apa kaden dibahas ini…😀

  19. herastu said, on January 23, 2010 at 8:01 am

    asik nih postingannya
    btw, gmn blogroll
    widget apaan
    nyari dmn?
    *clingak clinguk


Leave a Reply

