FPS

PENGAKUAN dan UCAPAN SELAMAT ULTAH, BBC !!

Posted in Uncategorized by FITRIA PERMATA SURI on November 17, 2009

Saya facebooker atau blogger.. ?

yeah..pasti anda akan segera menjawab saya FACEBOOKER kelas berat!! load game, update status, update foto, update events dan lain sebagainya membuat saya identik dengan facebook, karena saya jarang menulis blog. Blog bagi saya ketika otak penuh dengan kata-kata yang ingin disampaikan dan blog bagi saya tempat untuk berkeluh kesah ketika hati tak mampu lagi menampung.. Tapi dengan keterbatasan saya ini, saya mau dengan senang hati bahkan masuk ke dalam lingkungan para blogger, karena saya senang blogwalking, membaca blog..catatan kecil teman, bagaimana pintarnya teman-teman saya meramu kata-kata hingga tercipta – apa itu yang disebut sebagai – Blog.

Suatu ketika, sahabat saya -red.Yunaelis– menyarankan saya untuk join satu group bernama Bali Blogger Comunity, karena nama saya disebut-sebut sebagai facebooker (kelas berat) itu di milis. Well done, akhirnya saya join dan memang benar..haha sayang sekali waktu itu saya mengenal goup ini ketika saya sudah tidak eksis lagi di dunia perkancahan Bali, yup..saya sudah menginjakkan kaki ini di Ibukota, Jakarta. Lalu….yang kemudian terjadi adalah…

Ternyata saya baru mengetahui bahwa Bali Blogger Community sudah mencapai usianya yang ke-2, hebadh! dan saya belum mengucapkan selamat sama sekali.. ini semua karena…

ehem.. sebelum mengucapkan selamat, alangkah baiknya saya melakukan -apa itu yang disebut sebagai- PENGAKUAN :p

Pengakuan bahwa saya dulu sempat menghilangkan diri dari milis BBC -leave the group- , dengan pertimbangan bahwa saya toh tidak berada di Bali lagi, terlalu banyak milis yang sedang saya ikuti, dan bla bla bla… BBC hilang ditelan kabar…

MAAF..

dan lagi-lagi sahabat saya -red.Yunaelis– membuat saya tergidik untuk tahu apa yang sedang terjadi di BBC, setelah membaca beberapa blognya yang sekarang sudah okehhh banget itu loh *syirik.com (help.ada yang mau bikinin saya blog secanggih YUNA? =) dan HEY NOW, saya masuk ke group BBC lagiiiiiiii..dengan polosnya saya meminta kembali form registrasi itu di yahoogroups. Dengan mengutip kalimat jeng Putriastiti di blognya “Blogger perempuan tak harus punya gacoan/pacar/suami di BBC untuk bergabung.” —> SAYA TIDAK, well yeah saya punya sahabat saya -red.Yunaelis- di group ini๐Ÿ™‚ (HAI JENG Putri, salam kenal..mari kita bahas tentang meni pedi, salon, lulur murah, lelaki terganteng abad kini!!! love it. Dan semoga saya bisa menemukan blogger lainnya diluar daerah Bali, senasib sepenanggungan di daerah rantauan, yang mungkin hanya bisa berkabar melalui postingan milis, but HEYY..saya lahir dan dibesarkan di Bali…sejauh apapun saya melangkah, hati saya akan selalu ada bersamamu teman-temanku di BALI..

ahhh lega… semoga pengakuan ini bisa diterima dengan baik yaaa !! , dan tentunya.. gak ada kata terlambat donk donk donk untuk mengucapkan DIRGAHAYU BBC !!!! *jiahh.. 11 november yeahh.. telat 6 hari.. masih aman.. belum sebulan ! hehe bisa *positif nantinya.. (apa siihh). Tentang tanggal keramat – 11 november – ngomong-ngomong sama ya dengan tanggal anniversary nya mantan kantor saya dulu ituuu.. semoga bener bisa jodoh yahh.. amin amin.. sukses selaluu!

Tagged with:

21 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Winarto said, on November 17, 2009 at 9:04 am

    Hore, jadi yang pertama

  2. Winarto said, on November 17, 2009 at 9:04 am

    Hore, jadi yang kedua

  3. Winarto said, on November 17, 2009 at 9:04 am

    Hore, jadi yang ketiga

  4. Winarto said, on November 17, 2009 at 9:08 am

    Salam kenal, met ultah BBC. Jangan lupa minggu datang ke Denpasar ya๐Ÿ™‚

  5. a! said, on November 17, 2009 at 9:12 am

    welkambek. memang dulu sempet bingung. perasaan baru masuk kok terus ilang lagi. eeeh, skrg nongol lagi. semoga bisa mnjadi lilin ala putri, bukan kedelai.๐Ÿ˜€

  6. FITRIA PERMATA SURI said, on November 17, 2009 at 9:19 am

    Huaaaa..pengen tuhhh๐Ÿ˜€
    a! hehe..makanya saya bilang pengakuan hehe.. semoga bs kenal dekat denganteman-teman lainnya yah๐Ÿ™‚

  7. luhde said, on November 17, 2009 at 9:55 am

    iya, kayanya kamu yg dulu dibahas di milis. keknya ada penggemar fit.

    katanya ke bali tgl 22 nov kan… wah bisa mejeng di hut BBC dong

  8. moderator said, on November 17, 2009 at 10:28 am

    opantes gw ngeliat jati diri lo di email yg masuk ke moderator.. wkwkwkwk

    -moderator BBC yg sudah tidak aktif tapi masih suka ngintip BBC-

  9. FITRIA PERMATA SURI said, on November 17, 2009 at 10:34 am

    huaa ini pasti karena blog nya YUNA, jd org2 bnran ngira aku ke Bali๐Ÿ˜€
    InsyaAllah ya luhde, salam kenal.. mau bgt nih gabung sama teman2 BBC

  10. okanegara said, on November 17, 2009 at 11:01 am

    sekarang nggak di bali lagi toh, fit
    well, selamat memulai blog baru di tengah masih gemerlapnya facebook…

  11. yunaelis said, on November 17, 2009 at 12:58 pm

    wekeeekeke.. lebih dulu yg laen ternyata kasi komen…
    yah,sapa tau bneran tgl 21 bs balik ke bali non,mumpung bnyk yg ngdoain,mnt cariin tiket murah sm gede..
    btw.,klo mau blog domain sendiri,cb hub winarto ato saylow ato gus tulang ato bli oka (nebak2 semua,hehehe).. ato lbh pasti sm bli hendra ws.,katana mas tri, beliau pesen sm bli hendra..

    whuah,dasar arteeeeesssss…
    *berlalu..๐Ÿ˜€

  12. Winarto said, on November 17, 2009 at 1:01 pm

    Pengakuan (dosa)??? harus ketemu pastur di gereja๐Ÿ™‚

  13. FITRIA PERMATA SURI said, on November 17, 2009 at 3:41 pm

    salah yah gw nyebut kata -pengakuan- dsini.. hehe ya deh gw ganti ntr jadi CONFESSION๐Ÿ™‚
    iya Oka, saya sdh di jkt skr.. jeng golda ternyata menemukanku di blog haha … awas bintitan tuh mata yahh๐Ÿ˜€
    yun..sapa yg arteiss?? ga ngertii akuu , nantilah klo ada kesempatan bertemu orgnya pst enak mintanya *bisa sambil colek-colek ahhh hehehe pisss

  14. Artha said, on November 17, 2009 at 3:59 pm

    salam kenal dari sesama blogger baru? (tante baru kagak sih?) ach kagak peduli yang penting salam kenal dan selamat Ulang tahun BBC

  15. gustulank said, on November 17, 2009 at 5:12 pm

    hallo.. salam kenal dari saya yang bukan blogger lagi๐Ÿ™‚

    Selamat berbagi…

  16. astiti said, on November 17, 2009 at 10:49 pm

    ” meni pedi, salon, lulur murah, lelaki terganteng abad kini!!! love it ”

    Serius?! Serius?!

    Asssiiiikkkkkkk…..!!!

  17. FITRIA PERMATA SURI said, on November 18, 2009 at 1:02 am

    baru saja mem-follow twitter astiti dan winarto..salam tweroes !! ;p
    salam kenal juga buat artha, gustulank yang kenapa tidak menjadi blogger lagi ??

  18. wira said, on November 18, 2009 at 2:11 am

    selamat ulang tahun BBC, semoga makin jaya di udara…

  19. STiLL said, on November 20, 2009 at 2:53 am

    Bali.. Bali.. cinih.. cinih… huahahahahahaha


Leave a Reply

