FPS

mY Rome0.. eSt and mE, Juliet

Posted in Sick of Love by FITRIA PERMATA SURI on July 9, 2008

Aku yakin bahwa ada seseorang yang telah diciptakan Tuhan untukku..

Like Romeo and Juliet, fact leaves fate to find Us..

mungkinkah Romeo telah ada didalam hatiku? menyentuh dan meluruhkan hatiku..

like the tallest mountain on the widest sea, nothings big enough to hide Us..

I’m talking to myself in the mirror, wipe away the tears, night after night..  promise to myself, if I finally find him..my soulmate..romeo.. I’ll keep this love just for him..it will never go away., and I don’t wanna go to sleep cause He is like a dream. and I don’t need three wishes, ooh I just need one.. FOr us to never be finished, F0r us to never be numb.

my romeoo.. I will be aLL that u want, and get myself together, cause u keep me from falling apart. He’s the one thing I got right, the only one I let inside.

EST… yes, He’s the onE

Tagged with:

11 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Hu-Go said, on July 10, 2008 at 4:22 am

    fitria kyknya kita senasib,

  2. fitria878 said, on July 13, 2008 at 2:00 pm

    senasib gmn hugooooo? btw ini hugo siapa iye tehh?

  3. pukullima said, on July 15, 2008 at 6:16 pm

    The Marriage of Lady Windsor… can help me about love ?..
    not more than love but sometime like or just.. how ??

  4. DJ adhit said, on August 5, 2008 at 4:36 pm

    waduhh Fit…. kalo aku kasih komen gimana ya..?? lha wong untuk masalah JULIET aku tu selalu kalah..ya mungkin aku gak setampan primus.atao sekekar adi ray..wajahku paspasan banget, body ku juga mepet angka.tapi aku yakin se yakin yakinnya bahwa julietku itu ada..dan sedang menunggu aku untuk menjemputnya..kalo julietku itu kamu..saat ini juga aku jemput pake mobil oplet tinggalan buyut ku.meski dah tua..tapi aku yakin kamu gak bakalan kepanasan,kehujanan,ato kedinginan…….

  5. fitria878 said, on August 10, 2008 at 2:01 pm

    wow… ga nyangka DJ Adhit bs spt itu… hmmph…dipertimbangkan deh klo gtu…hehe..

  6. Juna said, on September 4, 2008 at 4:29 pm

    Cinta adalah sebuah karya dalam dunia yang kecil, bersembunyi dengan
    manis disetiap hati manusia, akan menyerebak dengan harum ketika sentuhan kecil itu menyentuh hati tanpa ragu, sehingga kamu lupa kapan
    kamu pernah mencintai seseorang.

    Cinta adalah kerahmatan yang diberikan padamu sejak kau pertama kali bernafas di dunia, bersama hembusan kasihnya menemani karpet merah
    kehidupanmu.

    Cinta adalah sebuah penerimaan tanpa sebuah tuntutan, dia bukan sebuah keegoisan untuk setiap ketidakberdayaan, tapi dia adalah penopang untuk setiap kekalahan.

    Cinta adalah kepasrahan jiwa, sebuah keindahan tanpa sebuah kecemburuan, karena cemburu akan menjadikan cinta sebagai awal sebuah perpecahan.

    Cinta adalah keikhlasan untuk terus memberi, tanpa harus mendapatkan sesuatu dari apa yang telah diberi, dia murni bagai air yang terus mengalir mengenangi tanah-tanah gersang.

    Cinta adalah sebuah ungkapan tanpa suara, ia terbaca dengan sikap, tatapan mata dan melodi jeritan hati yang akan terdengar oleh hati-hati manusia yang memiliki seribu cinta dihatinya.

    Pecinta sejati adalah mereka yang tidak pernah menyiakan waktu mereka untuk berujar “Aku mencintaimu”, tetapi nafas, sikap dan tatapan mereka adalah sebuah ungkapan tanpa butuh sebuah jawaban dan pembalasan untuk setiap cinta yang pernah dia berikan.

    Pecinta sejati bukanlah orang yang memuja cinta, dia memberikan ribuan cinta, kasih dan sayang dengan tangan-tangannya dan terus meniupkan helaian demi helaian mawar cinta untuk setiap orang disekelilingnya.

    Pecinta sejati adalah kekasih yang tak perlu banyak bicara untuk sebuah jalinan kasih, dia memberikan pita-pita cinta untuk setiap kado yang akan diberikan kepada orang yang dicintainya setiap menitnya, tak pernah lelah untuk terus mencintai dan tak pernah menuntut untuk mendapatkan kesempurnaan kekasihnya, tetapi ia membiarkan kekasihnya tumbuh dengan dewasa dengan cinta yang ia berikan, memberi bimbingan ketika kekasihnya salah arah.

    Pecinta sejati, bukanlah mereka yang bodoh untuk mencintai orang-orang yang hanya bisa menuntut, meminta hak, memberikan ribuan kecemburuan yang akan menghujamnya hingga luapan kemarahan akan membuatnya untuk berhenti bersama mereka walaupun ia tak akan berhenti untuk mencintainya.

    Pecinta sejati adalah mereka yang memiliki pendirian untuk mencintai seseorang, mereka adalah orang dengan insting tajam yang tahu kepada siapa mereka akan berjalan seumur hidupnya, memberikan kediaman terdamai di dunia untuknya dan kekasih sejatinya.

    Pecinta sejati adalah mereka yang selalu menggenggam tangan kekasihnya dengan erat, merangkul sahabat-sahabatnya, memberi sebuah jawaban untuk setiap pertanyaan tanpa amarah tetapi dengan senyuman yang menyejukkan jiwa.

    Pecinta sejati bukanlah pujangga picisan yang berteriak tanpa pembuktian, yang berjalan tanpa tentu arah, ia berjalan dengan keharuman yang akan ia semerbakkan untuk membangunkan emosi yang lain untuk bisa saling mencintai, karena sesungguhnya manusia adalah untuk saling mencintai….

    Pecinta sejati adalah mereka yang tak pernah berhenti untuk mencintai seseorang walau waktu mereka telah habis di dunia, walau matanya tertutup dalam panggilan suci-Nya, cintanya akan terus ada mengiringi kehidupan-kehidupan lain yang akan terus berjalan dan yang akan mengenang semua cinta yang pernah diberikannya.

    Sebuah ungkapan cinta dari sudut kecil mata hatiku, setiap ia menyentuh tanpa ragu, diungkapkan untuk menyentuh hati para pecinta yang masih berusaha untuk mencinta, punya segudang cinta yang akan terus diberikan untuk mereka yang dicintainya, untuk Tuhan, keluarga, kekasih dan orang disekelilingnya. CINTA akan menuntun hidupmu lebih baik, bersama keanggunannya akan membuat hatimu lebih indah dan auramu lebih cantik.
    We still fight in love… hope u are the true lovers….

  7. FITRIA PERMATA SURI said, on September 4, 2008 at 4:39 pm

    huuuaaa…everyone can be so romantic whoever go down and deep to find the true love. thanks Juna,..we fight together in different ways..

  8. Juna said, on September 4, 2008 at 4:44 pm

    Tersebutlah, di suatu pulau kecil, tinggallah berbagai macam benda-benda abstrak. Ada Cinta, Kesedihan, Kekayaan, Kegembiraan dan sebagainya. Mereka hidup berdampingan dengan baik. Namun suatu ketika, datang badai menghempas dan air laut tiba-tiba naik dan akan menenggelamkan pulau itu. Semua penghuni pulau cepat-cepat berusaha menyelamatkan diri.

    Cinta sangat kebingungan sebab ia tidak dapat berenang dan tak mempunyai perahu. Ia berdiri di tepi pantai mencoba mencari pertolongan. Sementara itu air makin naik membasahi kaki Cinta.

    Tak lama Cinta melihat Kekayaan sedang mengayuh perahu. “Kekayaan! Kekayaan! Tolong aku!” teriak Cinta. “Aduh! Maaf, Cinta!” kata Kekayaan, “perahuku telah penuh dengan harta bendaku. Aku tak dapat membawamu serta, nanti perahu ini tenggelam. Lagipula tak ada tempat lagi bagimu di perahuku ini.”

    Lalu Kakayaan cepat-cepat mengayuh perahunya pergi. Cinta sedih sekali, namun kemudian dilihatnya Kegembiraan lewat dengan perahunya. “Kegembiraan! Tolong aku!”, teriak Cinta. Namun Kegembiraan terlalu gembira karena ia menemukan perahu sehingga ia tak mendengar teriakan Cinta.

    Air makin tinggi membasahi Cinta sampai ke pinggang. Ia kian panik. Tak lama lewatlah Kecantikan. “Kecantikan! Bawalah aku bersamamu!”, teriak Cinta.

    “Wah, Cinta, kamu basah dan kotor. Aku tak bisa membawamu ikut. Nanti kamu mengotori perahuku yang indah ini,” sahut Kecantikan. Cinta sedih sekali mendengarnya. Ia mulai menangis terisak-isak. Saat itu lewatlah Kesedihan. “Oh,
    Kesedihan, bawalah aku bersamamu,” kata Cinta.

    “Maaf, Cinta. Aku sedang sedih dan aku ingin sendirian saja…” kata Kesedihan sambil terus mengayuh perahunya.

    Cinta putus asa. Ia merasakan air makin naik dan akan menenggelamkannya. Pada saat kritis itulah tiba-tiba terdengar suara, “Cinta! Mari cepat naik ke perahuku!” Cinta menoleh ke arah suara itu dan melihat seorang tua dengan perahunya. Cepat-cepat Cinta naik ke perahu itu, tepat sebelum air menenggelamkannya. Di pulau terdekat, orang tua itu menurunkan Cinta dan segera pergi lagi. Pada saat itu barulah Cinta sadar bahwa ia sama sekali tidak mengetahui siapa orang tua yang menyelamatkannya itu. Cinta segera menanyakannya kepada seorang penduduk tua di pulau itu, siapa sebenarnya lelaki tua tadi.

    “Oh, orang tua tadi? Dia adalah Waktu.” kata orang itu. “Tapi, mengapa ia menyelamatkanku? Aku tak mengenalnya. Bahkan teman-teman yang mengenalku pun enggan menolongku” tanya Cinta heran. “Sebab,” kata orang itu, “hanya Waktu-lah yang tahu berapa nilai sesungguhnya dari Cinta….

  9. Juna said, on September 4, 2008 at 4:57 pm

    Cinta itu seperti Kupu-kupu

    Tambah dikejar, tambah lari.
    Tapi kalau dibiarkan terbang, dia akan datang di saat kamu tidak mengharapkannya.

    Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering juga bikin sedih, tapi cinta
    baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya.
    Jadi jangan terburu-buru dan pilih yang terbaik.

    Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang “sempurna” bagi
    seseorang. Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat
    membantumu menjadi dirimu sendiri.

    Jangan pernah bilang “I love you” kalau kamu tidak peduli.
    Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada.
    Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu akan menghancurkan hatinya.
    Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya berbohong.

    Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta, sementara kamu tidak berniat untuk menangkapnya. ..

  10. apocalypto said, on October 10, 2008 at 10:32 am

    I m Sorry…
    aku tidak ada niat seperti bethoven sang maestro.
    come back juliet

  11. apocalypto said, on October 10, 2008 at 12:23 pm

    Picasso, einstein, edison, hitller, lincoln, cobain, morison, jarwo, sampai jamela pasti pernah merasakan apa yang namanya cinta.
    pada saat manusia itu disakiti cinta, mereka pasti sudah tidak percaya lagi sama namanya cinta…
    wah… ribet yahhh
    …bingung, tidak bisa berpikir, semuanya flat, ada sesuatu yang hilang pada saat RASA itu keluar meninggalkan kita.
    semuanya terjadi karena tidak ada kesepahaman, tapi apakah sebuah problem itu tidak bisa diselesaikan? off course bisa…what do u think people?
    KOMUNIKASI …
    yES TEPAT SEKALI…
    silent bukan jalan yang terbaik,..
    mungkin saat ini semua harus silent about LOVE
    but someday i believe and u must trust if love can make u be better for ur life..
    i hove someday u can be joines with me…
    i don’t know when, how, who, where…
    hmmm…
    i will be wait…
    i believe that…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: