FPS

Salah kiriM..

Posted in Sick of Love by FITRIA PERMATA SURI on June 2, 2008

“Tepiskan sepiku bersamamu. Bagiku semua sangat berarti, kuingin kau disini. Tak akan pernah ada yang lain disisiku, segenap jiwaku hanya untukmu. Hingga akhir waktu..”

Percaya ga klo itu adalah isi sms yang ditujukan padaku dari lelaki yang sampai detik ini aku masih mengharapkan dia memilih orang lain, bukan diriku..

Salah Kirim SMS.. ya mungkin, maaf cuma itu yang bisa kubalas..

Aku hanya tidak mau menyakiti siapapun..termasuk diri aku sendiri.

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. ouidi said, on June 10, 2008 at 12:19 pm

    hihihihii… kalau aku nerima itu mungkin akan kutanya, itu lirik lagu apa ya? kok kayaknya pernah tau

  2. wait.minute said, on June 11, 2008 at 12:48 am

    rayuanna kayakna kurang maut buk… terlalu melo buat zaman sekarang. Kirain rayuan-rayuan kayak gitu dah dihapus waktu penjajahan jepang dulu :p tapi masih ada aja tuch yang pakek.

    hehehehhehe

  3. fitria878 said, on June 11, 2008 at 10:19 am

    mberrr.. gw juga heran tuh… huhu pdhl kan jaman skr rayuan maut utk perempuan bukan sms gombal, tapi rumah 2M dan berlian..!!! hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: