FPS

hOMe swEEt hOmE..

Posted in Uncategorized by FITRIA PERMATA SURI on May 21, 2008

Gw ga akan memulai cerita kali ini dengan curhat kalo gw sakiiiit (lagi!!!!). <— lah ini apa namanya? hehe

Bukan sakit hati, karena masa itu sudah gw lewati tahap demi tahap, kali ini gw sakit beneran untuk yang kedua kalinya setelah yang pertama adalah suaraku sempat hilang. Kali ini gw mengalami demam tahap terparah dalam hidup gw! sekujur tubuh gw panas seperti air mendidih.. (kalo ada wajan ma telor jadi deh telor ceplok masak diatas tubuh gw). Salah besar kalo selama ini gw berpendapat gw bisa ngelakuin apapun tanpa perlu bantuan orang lain, ga’ kepikiran klo saat2 gw sakit ini, gw butuh seseorang yang bisa menolong gw. Cumiiiiiiiiiii, satupun teman yang gw sms ga ada respon yang bagus! Senang ditanggung bersama, apakah susah ditanggung sendiri????????? Pacar? wowowow..boro2 pacar, cowo yang selama ini gw ceritain katanya peduli ma gw ajah, no comment and no reaction tau gw sakit (thanks GOD gw jadi tau seberapa pantasnya dia buat gw)… ada satu hal yang hampir gw lupakan selama ini, selama ini gw terlalu sombong untuk mengakui kalo gw ga selamanya hidup mandiri tanpa perhatian orangtua. Yes, U rite.. MY FAmilY..!!

Kembali Kerumah adalah solusi yang tepat! bukan berarti juga mentang2 sakit baru deh Lo inget Rumah, tapi memang rumah itu obat dari segalanya, terbukti begitu gw memutuskan untuk pesan taxi dan pulang kerumah, seketika itu juga sakitnya berangsur membaik kemudian. HoMe swEEt hOMe.. dirumah gw langsung dikasih makanan, dikasih madu, dikompres seluruh tubuh.. fiuhhh.. omelan Nyokap juga obat dari penyakit hati loh, “Makanya jangan pulang malam terus.., selesain kuliahnya dulu, kapan katanya mau sidang?” huaaaaaaa….. nangis haru, campur tawa girang krn gw uda baekan campuw2 jadi satu..

Ga’ lama kemudian Lia sobat gw 1, confirm klo dia baru pulang kampung makanya dia ga bisa jenguk gw, trus Yuna, sobat gw 2, too busy..ampe telat ke kost,nah pas di kost ternyata gw ud perjalanan kerumah.. paling ga’ mereka ga’ ngecewain gw kok.. tapi akan lebih baek klo kejadiannya seperti itu biar gw sadar kalo Rumah memang segalanya.. Setiap peristiwa yang pernah terjadi dalam hidup, jatuh bangun (ala Christina dut) harus dimaknai hikmahnya. dan gw percaya pasti ada satu hal yang mw Tuhan sampaikan untuk gw termasuk kejadian beberapa hari ini.

Tagged with:

5 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. dayu cutex said, on May 23, 2008 at 2:57 pm

    Sebagai penghibur orang sakit dan tidak pernah kekurangan dengan cinta. Dayu Berkayta like thiS …..

    “ Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
    dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api
    yang menjadikannya abu

    Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
    dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan
    yang menjadikannya tiada…”

    Semoga Cepat Sembuh

  2. fitria878 said, on May 23, 2008 at 4:06 pm

    thanks dayuu..

  3. ichanx said, on May 30, 2008 at 1:54 pm

    home sweet home… sekarang udah sembuh kan?

  4. fitria878 said, on June 2, 2008 at 11:46 am

    alhamdulillah udah chanx… thanx..

  5. inDah said, on June 16, 2008 at 4:12 pm

    Fam is eveRything..
    they will always be there 4 you even when u leave them behind,,

    life is a circle..
    sometimes u can’t life without others but there will be time when u have 2 struggle all by ur self..
    but no matter what’s the condition they will end with precious experiences..


Leave a comment